Popular Link

Tips cara menghilangkan selulit di paha secara alami


Cara menghilangkan selulit - Tumbuhnya selulit yang kelihatan mencolok pada paha wanita dewasa memang banyak sekali terjadi. Selulit ini sebagian besar diakibatkan karena masa kehamilan dan menyusui, masa menstruasi atau pada wanita dengan berat badan berlebih.


sellit secara alami

Tentunya selulit akan cukup mengganggu penampilan bagi mereka yang sering berpakaian terbuka dan yang memiliki kulit yang terang. Simak cara menghilangkan selulit dengan cara alami dibawah ini untuk mengatasinya.

Tips menghilangkan selulit

Menghilangkan selulit dengan campuran kopi dan body lotion
Salah satu opsi perawatan selulit yang populer adalah dengan menggunakan campuran kopi bubuk dan body lotion. Selanjutnya, gosokkan campuran ini ke bagian tubuh yang terkena selulit. Kopi berguna untuk meningkatkan aliran darah di bagian tubuh yang terkena selulit. Menggosokkan kopi juga akan memfasilitasi pemecahan lemak di bawah kulit yang akan membantu menghilangkan selulit. Setelah digosok, biarkan campuran lotion dan kopi selama sekitar setengah jam, sebelum mencucinya.

Penyikatan Pada Kulit
Pada saat kalian sedang mandi, gunakanlah spons. Lakukan kira-kira selama 15 menit pada seluruh tubuh kalian mulai dari ujung kaki hingga pangkal lengan. Lakukan minimal seminggu sekali guna menguatkan otot-otot dan memperlancar peredaran darah kita juga.

Hindari Makanan Cepat Saji
Hindari makanan cepat saji dan mengandung banyak lemak jenuh. Hindarilah juga makanan-makanan kaleng dan minuman beralkohol.

Gunakan Pelembab
Jika perlu gunakanlah pelembab untuk  membantu melembabkan kulit dan mencegah selulit semakin parah.

Pijatlah kulit secara perlahan
Pijatlah kulit secara perlahan secara teratur, hal ini dimaksudkan untuk mempercepat aliran darah serta memecah racun-racun dan lemak dalam kulit.

Demikian tips singkat cara menghilangkan selulit secara perlahan dan alami, semoga ada hasilnya!